121212 = 9, keberuntungankah?

Selasa, 11 Desember 2012

MISTERI Tahun 12- Bulan 12- Tanggal 12 -


Memasuki tanggal 12 bulan 12 tahun 2012 atau 121212, kalau di”utak-atik” (1+2)+(1+2)+(1+2)=9, apa makna angka 9? Mari kita telusuri bagaimana orang-orang memaknai angka 9.
Angka sembilan (9) melambangkan Mars, dipandang sebagai angka puncak, dengan makna khusus bahkan suci. Bila dikalikan angka berapapun, angka tersebut kembali lagi sebagai angka sembilan, (contoh; 3 x 9= 27, 2 + 7 = 9). Angka ini biasanya pantang menyerah, aktif dan penuh kemauan. Mereka biasanya berhasil setelah bersusah payah, tetapi rentan terhadap kecelakaan maupun cedera, dan bisa juga merupakan orang yang suka bertengkar. Yang terbaik adalah, angka sembilan akan mempengaruhi keberanian dan rasa persaudaraan diantara angka yang lain. Dan hari keberuntungan mereka Selasa (http://www.primbon.com)
… sebagai angka ganjil, angka sembilan dianggap sebagai angka maskulin atau jantan yang digdaya karena merupakan angka tunggal yang paling besar. Konon katanya, kaisar-kaisar Cina dari berbagai dinasti dahulu sangat memuja angka sembilan. Para kaisar juga percaya kalau angka sembilan itu sebagai angka keberuntungan dan panjang umur… (http://lifestyle.kompasiana.com/catatan/2011/09/09/sembilan/)
Angka 9 atau disebut Bintang ganda, adalah angka yang menunjukkan keberuntungan masa depan. Angka ini selalu menggandakan pasangannya. Baik itu buruk atau bagus. Namun masih Favorit untuk digabungkan dengan white star. (http://www.indospiritual.com)
Angka itu berada di atas rata-rata, tapi masih menyisakan satu ruang untuk terus mencapai kesempurnaan. Angka 9 akan terus mencari perbaikan diri untuk menjadi angka 10. Itu akan membuatnya terus bergerak, melakukan hal yang lebih baik dari waktu ke waktu.( http://arifadjisoko.wordpress.com/2012/03/26/arti-makna-angka-sembilan/)
Bagaimana menurut anda, 121212=9, keberuntungankah?
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Copyright © 2011. Kumpulan Berita Dan Info - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger